Memasuki era teknologi saat ini tentu semakin mudah menemukan tulisan berjalan (running text) di sekitar kita. Running text merupakan tulisan berjalan pada seuatu media elektornik dan berfungsi untuk memberikan informasi kepada masyarakat umum.

Running text ini akan terlihat di dalam gedung dan menampilkan kalimat promosi agar setiap orang yang masuk ke gedung tersebut tertarik untuk membacanya.

Ada pula running text yang memberikan informasi berupa peraturan dalam berlalu lintas. Lihat saja, Anda tentu sudah semakin sering melihat running text di dekat lampu merah yang kadang-kadang bertuliskan “Tertib Berlalu Lintas” atau “Tunggu Lampu Hingga Berubah Menjadi Hijau”.

Kemudian ada juga running text di jalan tol yang berisikan “Selamat Datang”, dan lain sebagainya.

Jenis running text sendiri ada beberapa dan setiap jenis memiliki harga yang berbeda. Untuk memperoleh running text murah, maka Anda dapat membelinya secara langsung di beberapa penjual Running Text atau membuat sendiri dengan cara merangkai bagian komponen yang tersedia.

Ada beberapa jenis running text outdoor yang dapat dipilih.

1. Running Text Warna Merah
Bagi yang sedang mencari running text untuk ditempatkan pada ruangan outdoor, maka dapat memilih running text outdoor warna merah ini. Running text outdoor yang menampilkan tulisan berwarna merah dengan ukuran LED.

Pemakainnya pun cukup mudah karena asalkan sudah tersetting melalui LAN serta USB pada komputer, maka running text dapat dihidupkan dan menampilkan tulisan yang terdapat pada komputer. Selain itu, penempatan dari running text outdoor warna merah ini terbilang praktis karena terdapat gantungan untuk memudahkan Anda memutuskan hendak diletakkan di ruangan outdoor sebelah mana nantinya.

2. Running Text Warna Biru
Ada pula running text outdoor warna biru yang dapat dipilih. Running text outdoor ini menampilkan tulisan berwarna biru dengan ukuran LED. Running text outdoor warna biru ini cukup disetting dengan Lan dan USB komputer Anda. Sama seperti running text outdoor warna merah, terdapat pula gantungan untuk memudahkan di sebelah mana running text warna biru akan Anda letakkan.

3. Running Warna Hijau
Pilihan lain dari running text murah yang dapat Anda pilih adalah running text outdoor warna hijau. Running text outdoor dengan menampilkan tulisan berwarna hijau. Untuk melakukan setting melalui LAN serta USB, maka cukup disambungkan melalui komputer. Selain itu, adanya gantungan dapat mempermudah Anda untuk meletakkan running text warna hijau di ruangan outdoor.

Tinggal pilih warna apa yang Anda inginkan pada running text outdoor di atas. Apakah merah, biru, atau hijau, semua sama-sama menampilkan tulisan dengan jelas ketika diletakkan di ruangan outdoor.

 
Top