Dalam rangka menyambut kedatangan Jordan Alfarishy S, sang Juara II Lomba Kompetensi Siswa Design Graphic Technology Nasional ke-24 tahun 2016, keluarga besar SMKN 1 Purwodadi mengadakan apel pagi.

Guru, karyawan dan seluruh siswa kelas X dan XI yang akan melaksanakan Ulangan Akhir Semester genap berkumpul di lapangan sekolah.

Mereka dengan gembira memberikan sambutan dan ucapan selamat kepada Jordan dan Bu Vivi Nur Azizah, S.Sn selaku guru pembimbing. Berbagai perasaan berkecamuk dalam hati para peserta apel, mulai rasa haru, bangga, maupun bahagia. 
Slogan Sekolahnya Para Juara memberikan dorongan semangat untuk menunjukkan bahwa SMK Negeri 1 Purwodadi bisa bersaing dengan sekolah lain dan layak jadi juara.

Bapak Kepala Sekolah menyampaikan rasa syukur atas karunia ini serta memberikan hadiah berupa uang kepada Jordan. Selanjutnya beliau memberi dorongan semangat kepada siswa lain untuk berlomba-lomba menjadi juara. Di masa mendatang harus ada yang mengikuti jejak sang juara. 

Beliau juga berharap semoga hubungan Jordan (yang saat ini sudah lulus sekolah) dengan adik kelasnya masih bisa berlanjut sehingga dapat menularkan ilmu dan pengalamannya kepada adik-adiknya.




Foto-foto lainnya:

  
 
Top